Vitrage Twilight

Percapakan absurd ini terjadi di ranjang suatu pagi ketika gua bangun 30 menit lebih pagi dari weker.

G: "Kalo kena sinar matahari pagi gini vitrage kita cakep ya berkilau2 dav.." *ngantuk tapi terpukau melihat vitrage baru*
D: "Hmmm...." *mata masih merem*
G: "Tapi mesti jam2 segini kalo udah lebih terang malah udah gak berkilau lagi kenapa ya.... padahal kan mataharinya lebih terang"
D: "Hmmmmm......."
G: "Kalo malam kena lampu malah terlalu kilap ya.. jadi dangdut kamar kita dav... skarang nih yang pas berpendar2 kena sinar bagus...."
D: "Lu kasih nama aja edward" *still merem*
G: "Hah?? Apa?"
D: "Lu bilang kan itu berkilau2 kena sinar, berarti edward donk"
G: "Wkwkwk.. gua kan gak kasih nama gorden biasanya... berarti yang di bawah jacob donk kan kotak2 kaya perutnya si jacob..wkwk..."
D: "Iya betul"
G: "Kalo gitu yang di kamar sebelah apa donk?"
D: "Bella lah.."
G: "Kok bisa bella?"
D: "Kan garis2 kurus tinggi..."
G: "Ckakakak :D"

Bangun kepagian 30 menit bisa menyebabkan imajinasi melompat absurd tak terkendali.

Vitrage Edward
Vitrage Jacob
Vitrage Bella

20 comments:

Cyntha said...

cakep vi gordyn & vitragenya ^_^

Angel said...

oo vitrage tuh koren yg putih ya :)) gua selama ini nyebutnya korden putih2 hahaha.

cakep2 warnanya! :D

nattever said...

wahahaa ada2 aja lu vi, gua tadinya gak ngerti percakapan itu maksudnya apa, *maklum gak nonton edward*
tapi liat fotonya jadi ngerti wkwk

emang jam brapa tuh si edward berpendar2 ?

quinie said...

waww... tiap jendela beda2 vitragenya?
suppperrr sekali...

Arman said...

huahahaha.... cocok banget dah vi... :P

Pucca said...

@cyntha: bikin di tetangga cyn, hasilnya mayan juga ternyata :)

@angel: iya ngel haha..

@nat: kalo yang gak nonton emang gak ngerti nat, sekitaran jam set. 6 sampe jam 6 an gitulah.. waktu sinar matahari masih samar2 menembus gorden hehe.. yang pasti lu masih pules nat jam segitu :P

@ratu: haha yah bayarnya kan per meter ngapain disamain :P

@arman: haha.. david tuh bisa2nya kepikiran :P

Dessy said...

vitragenya cakep vi... berkilau2 :-D
emang u bangun jam berapa setiap hari?

ashleyprincess said...

wow, detail banget vi, vitrage nya lain2 smua. gw jg baru tau namanya vitrage, selama ini bilangnya 'gordyn tipis putih yg buat lapisan dalem' hihihih.

Once in a Lifetime said...

Haha ada2 aja elo dan David. Untung cuma tiga vitragenya, kalau gak terpaksa nyomot dr cullen, alice etc etc... tapi emang vitrage itu bisa bikin cahaya matahari yag masuk jadi lebih tersaring dan bagus.

Pitshu said...

liat jendela dengan gorden2 cantik itu enak yah... cuma kadang mikir nyuci na wakakaka :D
masih yah twilight ahahahah

Mamana Clo said...

hahhaa... vitrage dikasih nama, baru elo doang kayanya ya vi :))

Pucca said...

@dessy: bangun jam 6 krg wekernya tp kdg set.6 gua dah bangun des.

@mei: hah..kok ga tau ya gua perasaan udah tau lama loh :-)

@elisa: haha jgn sampe semua cullen gua bawa2 ke rumah gua wkwkwk

@pitsu: gorden mah jarang dicuci pit..palingan setaon sekali. Bisa cuci sendiri atau laundry.

@xiao: bukan gua yg kasih nama..si david tuh hihi

mamie_funky said...

Lhaaaa....unguuuu tirai lu ....i like it! Wahh emang baguss kannn...sayang laki gua gak suka unguu...huhuhuhu.

Pucca said...

@yance: si david udah gua cuci otak kalo ungu itu bagus haha..

eno anwar said...

ya olo koko D ampe segitunya ngertiin idola istrinya banget

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

jangan2 david habis mimpi twilight malemnya Vi, makanya pas pagi diajakin ngomong jadi nyambung ke sana. hahahhaa...

Selvi said...

baru tau juga namanya vitrage, hahaha maklum yah dari dulu di keluarga gua nga pake vitrage vitrage, pake hordeng warna polos.

Gua vote untuk vitrage edward biarpun gua penggemar jacob, hihihi.

Leony said...

Gue masih bingung.... kok bisa2nya elu milih vitrage berkilauan...-_-... *salah fokus ya gue...*

debby tondo said...

elo suka warna ungu ya vi? banyak warna ungu di rumah elo hehe

Pucca said...

@eno: haha iya bisa2nya dia..

@lena: lah mungkin ya..gua gak kepikir sih tp kalo gua bisa knapa dia gak ya :p

@selvi: oh jadi lu kubu jacob nih sel.. masih aja yah pdhl udah tamat juga filmnya :p

@leony: bisa donk gua contohnya huahaha..

@debby: iya deb.. obvious yah kekek..