Tumben

Halooo... masih ada gak ya yang baca blog ini hihihi..
Kalo masih ada, mo ngucapin selamat natal dan tahun baru dulu ah.. telat ya *yah menurut lo* wakakak..

Udah lama sekali gak apdet dan gak maen2 ke blog orang juga, abisan di kantor udah bener2 diblok gak bisa buka. Buka dari hape layarnya kecil jadi males bacanya, enakan maen game wkwkwk..

Terakhir tuh cerita ora beach, yaolo udah dari bulan 9 wakakak :D
Apa saja yang terjadi abis itu, ya banyaklah... natal, my besdey, taon baru, ini udah mo imlek aje. Ou ou.. time flies yah :)

Nanti bulan maret kita bakalan jalan2 lagi loh. This time destinasi kita adalah kepulauan derawan di kalimantan timur.

Peserta mostly the same tapi ada beberapa yang gak ikutan karna berhalangan. Sampe saat ini total pengikut 8 orang, semoga nanti nambah. Soale kan the more the merrier :D
Kita pake jasa tour kakabantrip. Pokoke terima beres. Semoga nanti lancar.

Karena sudah kadung folinlov ama laut biru dan penghuninya yang super cute, untuk trip kali ini gua beli snorkel donk. Gak enak abisan kalo minjem, peralatannya seadanya, udah bekas2 orang jadi gak pas aja gitu di muka kita, alhasil gua minum entah berapa teguk aer laut tuh ampe perih tenggorokan.

Snorkel belinya di mangga 2 square di toko alatselam, beli yang murah meriah aje. Mask + snorkel 525 ribu, fin gak beli soale males bawa2nya.
David juga beli hehe.. walau gak bisa berenang yang penting gaya. Tapi david skarang lagi les renang loh, di sportclub komplek, semoga dia bisa ya. Janji si bapak pelatih sih 8 kali pertemuan bisa 2 gaya. Optimis banget si bapak. Gua sih si david bisa 1 gaya aja udah alhamdulilah :P

Liat gambar di inet kepulauan derawan ini bagusnya pake banget, apakah ada yang mau join? Yuk yuk.. kita bersama2 melihat indahnya indonesia. Gua skarang lagi into traveling ke tempat2 begini. Ke bangkok, singapur, hongkong kurang menarik minat gua skarang, yah pergi sih oke mau2 aja tapi gak sampe gimana gitu. Trus buat apa jauh2 ke phuket, padahal di negeri sendiri juga banyak tempat yang bisa take our breath away.

Selain snorkel, gua sbenernya kepengen coba diving. Tapi di derawan gak bisa diving tanpa license, gak kaya di bali bisa nyebur seenaknya. Untuk ambil license kudu les dulu, gua kepengen sih sbenernya, tunggu david bisa renang dulu jadi bisa les barengan. Ah rasanya excited ya bisa coba hal baru :D

Kalo ada yang ketemu gua skarang2 ini pasti kaget deh. Muka gua jerawatan dan tidak sehat. Bahkan gua udah beberapa kali ditanyain orang apa gua cacar hukhukhuk T_T *hati tertusuk duri*

Gara2nya balik dari padang nihhh.. mungkin di padang gua lepas kontrol kali yah.. saban ari makan es duren, trus disana panasnya pol, dan tentu saja tiap ari makan makanan padang. Lalu lalu di sini juga makan mangga tiap ari, makan kue kering 2 toples sendirian, dan makan tak terkontrol lainnya dengan dalih taon baru.

Sekarang gua menuai hasilnya, awal januari sakit kena virus flu super yang mengkontaminasi beberapa anak kantor juga, padahal udah lama gua gak sakit, trus muka beruntusan. Haiyah.. waktu remaja aja gua gak jerawatan lohhh...aku tak pernah jerawataaann.. ini udah 30an baru jerawatan.. heiran.

Susah ya nulis pake hape mak.. udah aja deh.
Akhir post, semoga yang kebanjiran tabah ya, gosek2 ngepel2 angkut2. Buat khatsa nun jauh di manado, semoga cepat beres juga, air listrik nyala jadi bisa pulang ke rumah.

Dan gua mau ngucapin many many many thanks to heni yang tiba2 kirimin gua madu serbuk kurma dari qatar. Qatar loh, yang di arab ituh!
Padahal kita gak pernah ketemu, gak ada sejarah pertemanan juga, tapi lu baek banget hen, kadang temen jauh yang gak disangka2 malah bisa bikin anget ati kita ya.
Makasih hen, god bless u dan family :)

18 comments:

Anonymous said...

ihh akhirnya update blog juga.
biar dari hp juga tetep aja panjang. kayanya ga ada sejarahnya lu nulis pendek mau dari laptop atau dari HP.
syukurlah akhirnya blog ini diupdate lagi, gua kira udah ga napsu ngeblog lagi.
hihihihi... asiknyaa lanjalan mulu.

gua lebih suka resort2 dipegunungan gitu daripada pantai2an, secara gua males basah2an. Banana boat sekali aja bikin gua tobat2. Bayar mahal2 kok buat dibanting ke air?! :D

veny said...

holla , mending lu msh update blog skrg , g mah udh mati suri kikikikkk
bener kata lu Viol , mnrt g pantai n wisata laut di Indo bagus2 . cmn itu ya krg sarana . g juga demen koq cmn g kagak bs berenang kae david ahahaaaa kalu maen aeer mah hobby baget kae g maen air di Gili Air n Trawangan dulu .
makanya ampe skrg g rancu beda snorkling sama diving gmn ? apa Diving selam ke tmp yg lbh dalam ?
kalau g mah asal pergi kluar dr Jakarta aja udah seneng , soalnya suntuk di Jkt . kae maren akhir taun g ke Jawa aja g demen bgt ha222

Pucca said...

Gua ampir gak ngenalin, knapa id lu jadi laen rat hehe.. eh gua baru tau lo di blogspot bisa reply komen begini, akhirnya yah wkwk..

Gua jg tadinya lbh demen gunung kok, abis ke pantai kan panas, lengket, item, tapi tapi snorkeling itu membius aku, gimana donk...

Pucca said...

Wkwk iya gua apdet lagi tapi setelah 3 bulan wuahaha..
Snorkeling itu yang ngambang2 di aer doank liat dr permukaan, napasnya pake snorkel, kalo diving nyelam ke dalam pake tabung oksigen ven.
Eh lu kan jg demen jalan yok ikut yok 😃

Arman said...

wah viol nongol lagi... sampe kaget.. hahaha.

jadi suka olahraga ya vi... bagus dah... :)

veny said...

Thanks pencerahan nya viol. iya udh g duga sih Diving asal kata Dive = nyelam .... jd masuk ke bwh laut lbh dalam ..
g pengen juga sih peri , tp kaenya g musti irit2 cuti g , krn ada brp event taun ini g bakal pergi juga ha222
g iri juga liat tmn g pergi ke raja ampat , cakep bgt ya .
ntar g tunggu laporan ke Derawan aja dah .

Once in a Lifetime said...

Tumbenn... tumben... sambil seneng bisa baca postingan elo lagi. Asyiknya mau ke Derawan, serius gua pengen banget ikut. Ntar kalau ada kesempatan boleh ya kita join? Kalau deket2 belom bisa nih krn gua juga mau pergi.

Snorkeling gua suka banget meski kadang serem2 juga lihat palung gelap dan dalam, kalau diving lebih asyik pasti ya. Ntar share lengkap dong kalau jadi belajar divingnya.

Btw kok kalian gak berminat ke Bunaken (sebelom ada bencana banjir tentunya), udah alamnya bagus bisa sekalian wiskul hehe..

Pitshu said...

masih ngikutin.. mana photo2 na ^^

Pucca said...

@arman: haha kaget ya man, amg gua jg kaget kok bisa tiba2 buka wkwkwk

@veny:iya raja ampat bagus bener tp mahal hahaha.. jadi yg murah2 dulu dah..
Nasib ya jadi karyawan meati irit2 cuti yg cuma 12 ituh

@elisa: lu jg mau pergi ya, sayang ya kalo gak kita bisa barengan, gua pergi tgl 21-24, kalo tyt lu bisa dan mau, ayookk yah! :D

Iya pengen kok ke bunaken, tapi gua kepincut flores nih pengen liat komodo hahaha..

Pucca said...

@pitshu: gak ada poto, kan muka lagi jelek hehe.. pitshu udah mau lahiran yaaaa :)

Dessy said...

gua masih baca vi hehehe...
asyik tuh jalan2 pengen ikut tapi kira2 gua tabah ga ya menghadapi perjalanan jauh :-D
tapi gua kurang suka sih aktivitas air ataupun outdoor yang panas2.

jerawatan mah sama vi. gua jugaaaaaaa... sampe ke salon pernah dibilang sama orang salon, "ci, mukanya parah ya?" hahaha...

jadi inget dulu waktu pacaran sama david, david gua yang ajarin berenang loohhh *bangga*. dulu mah dia ga bisa berenang... gua tuh yang ngajarin pelan2 sampe bisa dia hahahaha...

oh iya penyakit tahun baru kita sama... gua batuk pilek dan masih sakit sampe sekarang. ini baru pulang dari dokter :-D

Heni said...

Viol, kita kan pernah sama2 jadi satgas P4 lagi taun 2007 di Kampus Kijang... Inget gak?

Angel said...

anyeong viol~ :D
Gua pengen snorkeling lagi gara2 pas outing dlu itu takjub sama keindahan bawah laut :D tpi ya itu..ga suka kalo alat napas nya mesti pake punya orangnya. jorok2 gimana gitu :))

Pucca said...


@dessy: hebat lu des bisa ngajarin berenang, gua gak bisa loh, yang ada malah berantem di kolam renang ntar hahaha.. jadi gua serahkan ke bapak pelatih aja :P

gua juga dulu kurang suka panas2an, tapi skarang cuek aja ah, pake sunblock yang banyak wkwk..

@heni: iya hen, tapi kan cuma sebentar doank ituh, kita kan gak sampe jadi temen yang hang out bareng hehe.. justru itu maksud gua temen yang suka hang out bareng aja keknya gak seperhatian lu *terharuuuu*

@angel: hai angel, wah lu baru balik dari korea ya :D
haha emang ngel, makanya kudu beli sendiri snorkelnya baru apdol

ashleyprincess said...

aduh gw sering mampir kesini, akhirnya diapdet juga niy blog.

btw sejak lu post ttg Ora beach aja, gw ud nge-plan hanimun kesana. Ya gak mampu ke maldives, ke ora kan mirip tuh :)



Lina said...

akhirnya nongol lagi vi,udah ditunggu2 banyak pemirsa... hehehe

Belitung udah pernah ? gw sebenernya kurang suka juga ke pantai... demennya ngeliat foto2nya doang yang indah2, hihihi

nilola24 said...

Halo Vii...udah lama gue ga BW kemana2 nih. *salahkan drakor! Wkwkwkw...* Gue juga ga bisa berenang nih. Tapi ga kepengen belajar karena ga suka berenang juga.hihihi...

Pucca said...

@mei: aduh masih ada yg mampir sini ya haha.. Lu jangan sering2 mei sebulan 2 kali cukup wkwkwk..

@lina: blom pernah ke belitung, tp temen2 gua udahan dan mereka bilang bagusss, tapi ya pasti mereka gak mau diajak lagi pan hehe

@tia: bener tega salahin lee min ho wakakak..
Haha.. lung suka gak? Gua sejak merit menahan hasrat gua berenang krn david gak bisa, tp skarang dia yang keranjingan tuh ;)