Tumben Sibuk

Udah 4 hari gua gak ngeblog ni. Di kantor lagi agak sibuk belakangan ini. Sampe rumah udah capek, males posting2 lagi, cuma blogwalking doank.

Jarang2 lo gua sibuk di kantor. Ini gara2 tragedi guylian ni, udah dimakan coklatnya sekarang gua jumpalitan ngerjain proyeknya. Mana kemaren gua ke pabrik lagi seharian, hah..capek deh.

Udah kriting ngomong berbusa2 gua implement program kemaren, eh malah gua dikatan galak. Errggh..dasar user kurang ajar. Abis dianya ngeyel, udah dibilang baek2 gak bisa tapi masih maksa. Ada kali setengah jam gua bilang nggak terus, tapi dia maksa2 supaya iya. Akhirnya gua bentak kikik :P

Eehh..abis itu gua dikatain galak. Gak sopan :P

Besok udah jumat aja ya, udah mo abis bulan maret. Cepet bener ya hari2 berlalu. Tapi mudah2an gua gak cepet keliatan tua deh hihi :P

Tadi waktu makan pagi ada gosip2 menyenangkan lo. Apalagi kalo bukan bonus! :D
Katanya bulan depan ada kenaikan gaji (emang biasanya april naek gapok) trus bakalan ada bonus. Tapi besarnya blom tau, orang blom ada pengumumannya. Tapi walaupun blom diumumin, gua hore dulu aja dah haha :D

Maklum, gua lagi bokek beraaat..jadi ada isu2 bonus ini bagaikan setitik embun di padang pasir hehe. Biasanya ya, bonus awal tahun ini dibagiinnya januari/februari gitu. Tau deh taon ini kok sampe mesti bulan april dibaginya. Gak tau apa gua lagi bokek :)

Trus kabar gigi gua skarang masih senut2 sih dia, tapi udah gak separah minggu lalu. Minggu depan juga masih balik ke dokter. Mudah2an udah oke deh, jadi bisa ditambal permanen langsung.

Kalo gak amsiong juga gua lama2 sakit gigi ini, apa2 gak enak. Makan gak enak, tidur tak nyenyak huuhuu. Sampe skarang gua masih minum antibiotik ni, tapi ponstan udah nggak.

Padahal skarang di kantor lagi lumayan asik lo suasananya, karena 2 boss lagi ke india. Jadi kita kurang pengawasan gitu ceritanya. Asik deh, tapi sayang gua lagi ada deadline. Jadi orang2 pada santai, gua sibuk :(

Tapi, walaupun sibuk tetep aja berasanya lebih enak kalo lagi gak ada boss hihi. Auranya beda gitu..lebih menyenangkan :P

Kalo ada boss auranya lebih kelam, lebih tertekan kikik :P

Besok mudah2an bisa kelar ya kerjaan gua buat schedule minggu ini. Jadi minggu depan gua gak keteteran :)

13 comments:

Anonymous said...

masiy sakit gigi? cabut ajahhh :P

Pucca said...

@bebek: nggak mauuuu :P

Pitshu said...

grogi yah di liatin boss, walaupun dia cuma duduk2 diem, atau bahkan cuma ada di dalam ruangannya hahaha :D

Arman said...

duh kemaren baru denger temen dapet bonus, sekarang lu juga...

kapan gua dapetnya yaaa... *hehe baru juga kerja 3 bulan ya... :P tapi kan boleh ya ngarep...hehe*

Anonymous said...

emang ya viol klo boss ga ada itu serasa surga deh..gue lagi ada boss nih sejak hr rabu, bete bener, udah ga bs YM an musti browsing ngumpet2 pulak..untung senin udah ga ada dia..hihihi..hus hus boss pulanglah sana ke negeri mu :p

-mandayandalove2T- said...

emang kalo ga da boss, ga ada wali kelas ga ada ketua kelas apalagi hari jumat, aura kerja bikin nyaman aja yaaa???? heheheh

tosss dahhhh

Pucca said...

@pitshu: gak grogi sih pit..tp gak bebas aja. kalo diliatin leonardo di caprio baru deh gua grogi hihi :P

@arman: ngarep boleh kok man, ngareplah selama ngarep blom dilarang hehe.

@angel: haha..semua sama ternyata, pada benci ama boss :P

Pucca said...

@sofie: toss juga dah *toss* :D

Anonymous said...

kiraiiinn ga ngeblog gara2 masi sakit gigi?
gigiku dah dirontgen neh.. nunggu keputusan dokter bakal dicabut apa kaga hehehe :0

Anonymous said...

hehehe dimana2 kagak ada boss emang lebih enjoy suasananya yaa...

tuh gigi bandel banget yak... klo dah kronis banget mendingan cabut deh, daripada balik2 lagi ntar sakitnya

Pucca said...

@fun: gigi gua juga dulu udah di-rontgen fun, emang bolongnya udah sampe akar gigi, tp kata dokternya selagi bisa dipertahankan jangan dicabut.

@leli: mudah2an senen besok gua ke dr bisa beres ya lel :)

Anonymous said...

emang kl gak ada boss relax dah, kerja jg gak ngebut tp tetep selesai tanpa ada tekanan2 di suruh buru2 sm boss hihihihii..hidup kerja tanpa boss..apaan seh :p

Pucca said...

@yulia: setuju yul :) jadi buat apa ada boss yak hehe :P