Samsungkuuu

Ihiksss... jangan rusak donk.. plisssss... :(

Masa kemaren malam pas mo nonton dvd, tv gua aneh, layarnya hitam berbintik putih gitu, gak dapet siaran tv sama sekali.

Kirain antena-nya yang longgar atau rusak, david sampe gotong2 tv ruang tamu masukin ke kamar, eh ternyata dapet siaran kok. Trus antenanya dicolokin lagi ke si samsung, tapi tetep gak bisa :(

David langsung bete deh. Udah gua hibur2 kalo barang elektronik rusak itu biasa. Tapi dia langsung bad mood. Gua gak jadi nonton dvd. Ugh.
Yang ada malah bacain manual itu tv, ama cari2 kuitansi en no. telpon service centernya.

Tadi pagi udah gua telpon, udah bikin janji rabu pagi. Gua emang cuma sempetnya rabu itu kan, itupun cuma pagi, sorenya kan gua mau balik. Duh.. kesel deh bisa2nya itu tv bermasalah pas gua mo mudik.

Semoga rabu nanti ditemukan deh masalah si samsung, dan semoga masalahnya remeh. Gua berharap yang rusak cuma 1 onderdil, trus abis diganti beres, samsung gua gak harus nginep2 di sono. Gua takut kalo nginep2 gitu nti jadi baret2 atau kalo diganti2 dalemnya kan gua gak tau. Kalo dia benerin di rumah kan lebih aman.

Baru 5 bulan umurmu sam.. sam.. udah begini.. haesshh..
Padahal hape gua samsung, mesin cuci gua samsung, tapi oke2 aja tuh udah bertahun2. Mesin cuci gua malah bandel, padahal gak pernah dirawat, sempet setahun kena panas dan hujan, soalnya ditaro di tempat terbuka, tapi sampe sekarang masih oke.

Lah ini lcd yang gua sayang2, gak pernah dikasarin, dielus2 terus, dipuji2 gambarnya.. eh malah rusak >.<

Kemaren masa gua seharian ngerjain tugas kantor. Dari pagi sampe sore. Gak ada istirahat. Sampe akhirnya gua menyelesaikan 9 lembar tugas gua. Mau cuti aja repot ya...
Abis mo gimana lagi, deadlinenya akhir bulan ini. Mau gak mau sebelum cuti harus gua beresin. Tinggal dikit lagi nih selesai :)
Gua sambung senen ajalah. Sebelum libur gua kerja rodi nih.. helpppp... :P

33 comments:

Anung said...

moga moga cepet beres tante.. :D

hohoho.. ayo hari ini masuk kantor juga aja.. syalalalla.. =))

Arman said...

moga2 tipinya cepet sembuh ya... harusnya samsung kan ok punya barang2nya...

Pucca said...

@anung: iya nih, ada aja masalah, heran..
aduh..jangan deh nung, bisa pecah kepala gua kalo gak ada libur :)

@arman: iya, tau deh itu knapa rusak.. bikin bete ajah..

veny said...

tenang , jgn panik .. ntar juga sembuh TV nya. he22
spy pulang kampung bisa tenang .
tak tunggu yah crt nya !

Yulian said...

Beli barang elektronik kek gitu, sbnrnya untung2an juga yah.
Moga2 Tv-nya cuman ngambek bentar :D

Ackmali@ said...

lcd yang disayang2, dielus-elus, yang dicompare harganya setelah dibeli :p. Huahahaha... gue juga pake samsung mesin cuci. masih garansi kan? Kalo masih mah, nyantai ajahhh. get better soon yaa LCD nya

Im3th said...

semoga cepat beres deh servis tv-nya Vi.
biar lo bisa pulkam dengan rasa tenang :)
untung masih garansiya..

Amey said...

ya jelas sakit hati la laki lu..tipi mahal gitu pake acara rusak ekke

zen said...

Soalny u beli lebih murah daripada gua sih... haha...

cepet sembuh yah tv nya. nanti sharing2 kenapa tuh penyebabnya :D

Anonymous said...

nyokap, cihu ama koko gw semuanyaaaaa pake LCD samsung, terus rusaknya gantian. Setelah bolak-balik rusaknya digilir kayak pemadaman PLN akhirnya semua kompakan ganti jadi Sony...
Eh, gw pikir-pikir lagi, kenapa tinggal gw sendiri yach yang belon punya LCD? pelittt sihhh :p

Yenny

Pucca said...

@veny: iya..mudah2an deh.. kalo udah sembuh sebelum gua pulang kan gua jadi lega gitu..

@yulian: iya sih, soalnya tv-nya bagus.. sayang banget kalo rusak hukhuk..

@ratu: iya sih masih garansi.. tapi kan takutnya kalo udah sekali rusak nti rusak2 terus :(

@imeth: iya, untung. gua jadi menyesal kenapa gua gak extend garansinya waktu ditawarin dulu..

@amey: untung skarang dia udah rada lupa, abis beli sepatu tadi jadi moodnya lagi bagus hihi :P

@zen: haha.. dasar lu kekekek :P

@yenny: hah? serius lu yen? brarti emang langganan rusak donk T_T
sam.. jangan dengerin yenny ya, jangan rusak2 lagi ya...

mamipapa said...

wah viol...waktu itu hubby gw pernah ngobrol2 loh sama org korea yg kerja di samsung indo

nah si org korea ini blg produk samsung di buat dengan usia pakai 5 th (kalo gak nanti pd kaga beli lagi) hahaha

tapi loe kan baru 5 bln yah :) mudah2an cepet bener tvnya loe..gw aja kaga punya lcd.

Pucca said...

@felicia: 5 taon doank? serius nih? hiks.. 5 taon lagi gua mesti beli lcd lagi? waaakkss.. gua kan maunya paling nggak 10 taon gitu.. gawat deh kalo gini mah..

ichanx said...

mari kita berdoa bersama demi kesembuhan si samsung... amin!

yhalim said...

samsung nya ngambek kali,-mau ditinggal ama elo.-hehehe

Pythia said...

waduh gawat. jangan2 samsung lu ketularan MP4 gua?!? *halah maksa*
terlalu dimanja kali diaa.. jadinya sok, ngambekan gitu.. khihkihik.
harusnya ndak rusak lah ya, masih baru gitu..

Pitshu said...

mungkin emang lagi suwe kebagian produk yang kurang OK, walaupun sebenarnya udah di jaga banget2 ...

kek g yang selalu bermasalah dengan ericson, mungkin emang g selalu kebagian produk yang jelek aja yah! yg lain make biasa2 aja hahahaha

naki said...

waahhh paling males dah kalo tipi rusak , ga ada hiburan :D moga2 cepet sembuh yaa si samsung , hehehe

mau dibantuin ga viol , sini sini ^0^

L3N said...

Duh, baru 5 bulan padahal ya....
Get well soon Sam.... (kek nama org aja) hihihi.

mare said...

LCD yah bukan plasma khan
sebenarnya pengen beli juga tapi saya kok msh suka dengan TV tabung ( lebih tahan lama and hmmm ngga ada uang juga ). mungkin listriknya sering naik-turun atau deketnya ada sumber magnetik ( speaker atau dll )

maryna said...

Si Sam caper..elu sih mau ninggalin dia mudik...
dibawa aja kali, hibahin ke rumah bonyok *ditimpuk David*

enysusanto said...

Wah, baru 5 bulan ya? Sayang banget... Tapi emang beli electronic tuh untung2an.
Dari dulu bokap gua pecinta TV SONY. Secara selalu beli TV SONY n barangnya bandel(awet).
Tapi pernah sekali beli 1 TV SONY, baru 3 bulan dah rusak, masih garansi, diperbaiki, ga lama rusak lagi, sampe 3 kali. Akhirnya sebelum garansi abis, langsung dijual tuh TV. Kata teknisinya lagi ketiban suwe.
Semoga lu punya engga begitu ya...

Pucca said...

@ichanx: aminnn :D

@yulia: hmm.. mungkin juga.. gak nyangka ya kalo begitu kuat bonding si sam ama gua wkwkwk :P

@pythia: iya yah.. jangan2 mereka sekongkol :P

@pitshu: haha.. iya, emang waktu beli gak liat hari baik dulu sih kekeke :P

@jen: mauuu.. sini donk :P

@lena: thanks lena.. *kata si sam nih, bukan gue* :P

@mare: hmm.. emang ada speaker sih deket situ, tapi mestinya gak masalah dnk ya. nanti kutanya ahlinya kalo dateng.. thanks ya :)

@maryna: haha.. perasaan gua gak pernah ngajarin dia caper, beajar dari mana ya dia :P

Pucca said...

@eny: gua sih juga suka sony..tapi harganya...gak kuku... T_T

Y3nn1 said...

Si "sam" diajak pulkam aja sekalian biar ga bete lagi ^_^

Fun said...

waduh... mana nih blogger Samsung? ayo di follow up donk komplainnya si ibu pucca ini hehehe :)
semoga cepet diperbaiki biar pulangnya juga enak :)

Vin said...

tenang Vi, masih garansi kan?? kalo blom bener juga, kan masih bisa terus dikomplain... smoga cepet baek yaa, tipinya :)

Shanni said...

duh Sam... cepetan sembuh deh biar mamimu ga stress...

emang repot ya kalo barang elektronik rusak, AC gw dirumah lagi bermasalah neh dah seminggu...

gw juga pake samsung buat kulkas dan dvd, mesin cuci lo samsung yg satu tabung apa dua Vi? gw lagi cari mesin cuci 1 tabung nih bingung mau merk apa.. yg terjangkau mah samsung

Pucca said...

@yenni: wah susah bo.. nti dia kesenggol2, nti baret hihi :P

@fun: haha.. gak ada nih blogger yang pake samsung juga :P

@vin: itu dia yang males vin, capek kan telpon2 kalo rusak lagi rusak lagi..

@shanni: mesin cuci gua samsung 1 tabung shan, awet ok :D

Ferlin said...

wak, baru 5bln koq bermasalah ya, pdhal samsung harusnya lmyn ok deh.

btw viol, OOT, bener tuh ternyata laki gua itu temen kuliah elo sama limmy, hahahaha...what a small world :P, binus gitu loh yaaa, dimana2 ketemu lagi deh :P

Pucca said...

@ferlin: wahaha.. gua udah curiga waktu liat2 foto lu, kok kayanya familiar ya muka daddy-nya kiefe..ternyata bener ya :D

Tha said...

gebuk aja viol tipinya, biasanya langsung baek

NB : kesalahan diluar saran tidak ditanggung hahahahahaha

Pucca said...

@tha: haha.. itu kan kalo tv tabung, kalo lcd digebuk nti dia jatoh tha :D